Ebook Yang Terucap Yang Tertulis - Mas Wantik

[Free ebook] Ebook Yang Terucap Yang Tertulis - Mas Wantik - EbookGratis.Web.Id, silahkan download pdf Ebook Yang Terucap Yang Tertulis - Mas Wantik | Ebook Motivasi | unduh buku pdf Ebook Yang Terucap Yang Tertulis - Mas Wantik gratis.
Lebih jelas mengenai detail Ebook Yang Terucap Yang Tertulis - Mas Wantik ini, silahkan lihat detail dibawah!



Detail Buku
Judul
Jumlah Halaman378 halaman
Ukuran File3,854 KB
PenulisMas Wantik
Format File
Izin berbagiMelalui Email Penulis
Tercantum pada Website Penulis
DESKRIPSI BUKU
Tentang BukuBuku ini cocok untuk Anda jadikan sebagai pedoman buku motivasi. Lebih dekat kenal dengan Mas Wantik ? Bukan hanya tulisan Mas Wantik yang saya baca, tapi saya pernah dua hari bersama beliau. Dengan tulus beliau mengajarkan arti kehidupan sesungguhnya. Satu kata dari saya, tulisan dan kepribadian beliau, KEREN!
Ardi Gunawan
Penulis bestseller 7 Metode Terlarang, founder Nutrisi Otak Omar Smart Brain

He and I have been together for a long time. When I established a company, he advised me eagerly. His advice based on the results of the business with many furniture stores of the world was precise. And then, my company was able to greatly grow up. I can trade without anxiety so long as he is in Wisanka. I respect his cheerful disposition that can make people around him happy, his positive strength toward his goal, and his kindness to protect a weak and small people.
Teru Marubayashi
Osaka Jepang

Mas Wantik mengubah hal yang biasa menjadi luar biasa. Meninggalkan yang biasa untuk jadi tidak biasa. Jangan mempertanyakan agamanya, karena sudah dapat dilihat dari tanda di dahinya. Jangan tanyakan keluarganya, karena putri tertuanya kini tengah berjuang menjadi penghapal Al-Quran. Jangan bertanya tentang usahanya, karena rotan sudah banyak ia kirim ke mancanegara. Tapi tanyakan, apa lagi yang akan beliau usahakan untuk generasi selanjutnya?
Af'idatun Khoiriyah
Penyiar radio, penyuka dunia teknologi informasi, tinggal di Klaten

Dan masih banyak lagi review lainnya, untuk lebih jelasnya silahkan dibaca eBooknya melalui opsi dibawah ini.
LINK UNDUHAN
Pilihan Satu
Pilihan Dua
Untuk mendownload silahkan menuju tombol dibawah!


Penting : Pastikan kalian sudah membaca daftar isi koleksi semua buku dan jika bingung cara mengunduh silahkan panduan mudah download

×
Open Comments